Jumat, 02 Oktober 2009

Teroris sesungguhnya adalah Pemerintah (2)

Bom bunuh diri adalah tindak kejahatan, saya tidak memungkiri itu. Kejahatan yang sama nilainya dengan penganiayaan hingga mati TKI kita dimalaysia. Pelemparan granat ke nelayan tradisional kita yang tersesat hingga memasuki zona teritory Australia oleh tentara sana.

Seandainya pemerintah tidak memblowup isu terorisme, apakah bom bunuh diri itu lebih berbahaya ketimbang kecelakaan transportasi umum akibat kelalaian manusia bagi kita? Kalau tidak digembor2kan begitu ramai, apakah meledaknya bom lebih menakutkan bagi kita ketimbang banjir akibat digundulinya hutan2 kita dengan tingkat degradasi 2,8 juta hektar pertahun?


Pelaku bom bunuh diri salah. Pemerintah yang membiarkan isu terblow up sedemikian rupa juga salah.Pesantren menjadi dicurigai, bahkan persis kasus jenazah yang diduga terlibat PKI tidak diterima masyarakat untuk dikubur, sekarang jenazah perakit bom juga tidak diterima oleh masyarakat.


Setelah meneror dengan pembiaran content sinetron-sinetron kita yang bermuatan kekejaman dan dendam, pemerintah tega ya meracuni pikiran rakyatnya sendiri agar antipati ke pesantren, mencurigai para ulama.


tolong pemerintah, STOP TERORmu!

0 komentar:

Posting Komentar